by

Valentino Rossi Sempat Berpikir Pedrosa Bakal Direkrut Yamaha

TAVULLIA – Jelang pergantian tahun, Valentino Rossi menyebut salah satu isu paling menarik di 2016 adalah kesepakatan pembalap dengan tim baru. Salah satunya Jorge Lorenzo yang meninggalkan Yamaha.

Dengan keputusan tersebut, Yamaha ‘terpaksa’ merekrut Maverick Vinales untuk mengganti Lorenzo yang pindah ke Ducati. Namun, sebelum Yamaha benar-benar mendapatkan jasa Vinales, Rossi berpikir timnya itu bakal menggandeng Dani Pedrosa.

“Ketika saya mengetahui Lorenzo akan pergi, saya berpikir bahwa akan sulit mencari pembalap secepat dia. Tetapi dengan Vinales tampaknya akan sama,” kata Rossi, dikutip MCN.

“Saya berpikir bersama (Dani) Pedrosa akan lebih mudah. Dia memang sedikit lebih tua, tetapi dia pembalap yang cocok. Well, saya tidak punya hak menentukan rekan balap,” kata Rossi.

Lebih jauh, MCN menyebut Rossi tidak bersedia bicara lebih banyak tentang keputusan Yamaha mendatangkan Maverick Vinales. Begitu pun tentang Dani Pedrosa yang bertahan bersama Repsol Honda.

Sumber : http://sports.sindonews.com/read/1167290/49/valentino-rossi-sempat-berpikir-pedrosa-bakal-direkrut-yamaha-1483189337