by

Timses Anies Merasa Dicontek, Agus Yudhoyono: Beli Kaca yang Gede!

Jakarta – Timses Anies-Sandi merasa konsep kampanyenya akhir-akhir ini dicontek. Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono justru tertawa mendengar anggapan tersebut.

“Ha..ha..ha… yang niru siapa ya? Makanya pada beli kaca yang gede,” ujar Agus usai kampanyenya di Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (31/12/2016).

Baca Juga: Timses Anies-Sandi: Konsep Kampanye Kami Dicontek!

Agus kemudian berkata bahwa hal tersebut lucu. Dia tak bisa berkomentar alias hanya bisa diam sembari tertawa.

“Ha..ha..ha…. Lucu juga pertanyaannya, ha..ha…. Ya mudah mudahan ini lah, ha..ha, speechles saya dibilang meniru karena yang meniru siapa, kita cari saja,” katanya sembari tertawa kembali.

Putra sulung SBY ini kemudian menjelaskan cara-cara kampanyenya yang dianggapnya baru di jagat kontestasi Pilgub DKI. Dia menyinggung soal ‘townhall meeting’ atau pidato politik yang dilakukan di dalam ruangan, gerilya lapangan dan sebagainya.

Baca Juga: Takut Dicontek, Anies Enggan Beberkan Solusi untuk Banjir
Dia lalu menyinggung soal gaya kepemimpinan yang ideal di Jakarta. Baginya, pemimpin sejati adalah yang mau turun ke lapangan bukan hanya diam di kantor ataupun aktif di media sosial.

“Gerilya lapangan kita lakukan sebanyak banyaknya untuk memenangkan hati dan pikiran masyarakat. Itulah yang harus dilakukan pemimpin, tak hanya saat kampanye,” katanya.

sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-3385143/timses-anies-merasa-dicontek-agus-yudhoyono-beli-kaca-yang-gede?_ga=1.148169907.588171387.1480310664