Rio Haryanto Menunggu Negosiasi Tim Formula 1 dengan Umroh

Mekkah – Pembalap F1 asal Indonesia Rio Haryanto menjalankan beribadah umroh akhir Desember ini. Rio mengunggah foto di akun instagram @rharyantoracing saat sedang berada di dalam Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi, Selasa (27/12). “Iya, umroh bareng orang-orang kantor (PT Solo Murni),” kata Rio via aplikasi WhatsApp, Selasa, (27/12).

PT Solo Murni merupakan perusahaan milik orang tua Rio yang memproduksi alat tulis merek Kiky. Merek Kiky juga turut menjadi sponsor ketika Rio bergabung dengan tim F1 Manor Racing.

Beberapa waktu lalu, Rio juga mengatakan masih memiliki peluang besar untuk kembali balapan F1 di 2017. Tim management masih bernegosiasi dengan tim F1 dan juga berusaha menggalang sponsor. “Peluang untuk balapan di 2017 masih besar,” ujar Rio.
Hingga saat ini masih tersedia tiga kursi F1 untuk musim depan. Satu Sauber, dua lagi kursi Manor Racing. Di antara dua tim itu, Rio lebih memilih bergabung dengan tim Sauber. “Sauber memiliki resources yang lebih komplit dan tentu menjadi modal untuk bisa lebih kompetitif di balapan,” tutur pemuda 23 tahun kelahiran Surakarta ini.

Sumber : http://otomotif.tempo.co/read/news/2016/12/27/102830794/rio-haryanto-menunggu-negosiasi-tim-formula-1-dengan-umroh