Perampokan Sadis di Pulomas, 11 Korban Ditumpuk di Kamar Mandi

JAKARTA – Perampokan sadis terjadi di Jalan Pulomas Utara No. 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam peristiwa ini, satu keluarga tewas dan sejumlah orang lainnya kritis.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, seluruh korban dimasukan ke dalam kamar mandi. Petugas yang memeriksa melihat seluruh korban ditumpuk menjadi satu.

“Setelah pintu kamar mandi dibuka, enam orang sudah kondisi meninggal dunia dan lima lainnya masih hidup dan kini sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya kepada wartawan, Selasa (27/12/2016).

Diduga, korban tewas karena kehabisan oksigen. Pasalnya mereka ditumpuk menjadi satu dalam kamar mandi ukuran 1,5×1,5 meter dan dikunci dari luar.

Peristiwa ini diketahui dari laporan saksi bernama Sheila Putri yang mendatangi Pos Pol Kayuputih sekitar pukul 09.25 WIB. “Saat ini sejumlah polisi sudah mendatangi lokasi,” katanya.

Sumber : http://metro.sindonews.com/read/1166100/170/perampokan-sadis-di-pulomas-11-korban-ditumpuk-di-kamar-mandi-1482818917