Menikmati Indahnya Air Terjun Lematang di Pagar Alam

Sumatera Selatan tidak hanya dikenal dengan kekayaan budaya dan juga tradisinya saja. Akan tetapi juga mempunyai keindahan alam yang luar biasa. Salah satunya adalah air terjun Lematang Indah. Air terjun ini terletak di Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan. Keindahan air terjun Lematang Indah tidak diragukan lagi.
Meski memiliki ketinggian hanya 40 meter tidak seberapa dibanding air terjun Sipiso-Piso, akan tetapi pemandangan sekitarnya yang hijau sangat memanjakan mata dan menyejukkan jiwa. Di bawah air terjun Lematang Indah ini juga terdapat aliran sungai yang airnya begitu jernih dengan dihiasi oleh bebatuan besar.
Pepohonan di sekitar air terjun juga selalu dihinggapi oleh burung-burung yang berkicau. Suara aliran sungai dijamin akan semakin membuai Anda untuk berlama-lama menikmati keindahannya. Duduk di bebatuan besar sambil juga membenamkan kaki Anda ke dalam air yang sejuk merupakan hal yang bisa memberikan kenikmatan tersendiri. Anda juga bisa berenang untuk mencoba mencicipi dinginya pijatan air di kulit dan tubuh Anda.

Sumber : http://m.log.viva.co.id/news/read/863326-menikmati-indahnya-air-terjun-lematang-di-pagar-alam