by

Ini dia Jadwal Pertandingan Liga Inggris

Pada matchday ke-19 Liga Inggris 2016-2017, dua klub raksasa Inggris akan saling berhadapan. Liverpool bakal menjamu Manchester City pada Minggu 1 Januari 2017 malam WIB.
Tampil di Anfield Stadium, tim asuhan Jurgen Klopp tentu ingin terus menjaga tren positifnya. Apalagi tambahan tiga poin dapat memperlebar jarak Liverpool dengan The Citizen –julukan Manchester City– yang berada di bawah mereka yakni di posisi ketiga klasemen Liga Inggris 2016-2017.
Bukan hanya itu, kemenangan atas Man City juga dapat meningkatkan kepercayaan skuad The Reds –julukan Liverpool. Sebab, dalam tiga laga terakhir, Coutinho dan kawan-kawan mampu meraup tiga poin penuh.
Berita Rekomendasi
• Jelang Bentrok, Guardiola Puji Permainan Liverpool di Bawah Asuhan Klopp
• Guardiola Akui Belajar Banyak dari Klopp di Jerman
Namun, Klopp harus kerja keras untuk memetik kemenangan atas tamunya tersebut. Pasalnya, Manchester City juga mengincar tambahan tiga poin untuk melangkahi posisi Liverpool di klasemen, di mana saat ini Sergio Aguero dan kolega terpaut satu poin dari lawannya tersebut.
Karena itu, laga Liverpool melawan Man City akan menjadi pertandingan yang tak boleh dilewatkan oleh para pencinta sepakbola Inggris. Okezone selaku pemegang hak siar live streaming pertandingan Liga Inggris hingga tiga musim ke depan, akan menyiarkan pertandingan tersebut.
Pemirsa dapat menyaksikan laga Liverpool kontra Man City langsung pada Minggu 1 Januari 2017 sejak pukul 00.00 melalui live streaming Okezone. Laga tersebut dijamin akan berlangsung panas dan ketat demi berada di urutan terbaik klasemen Liga Inggris.

Sumber : http://m.okezone.com/read/2016/12/31/45/1580189/live-streaming-liverpool-vs-manchester-city-tersedia-di-okezone?utm_source=bola_hl