Wanita Paruh Baya Meregang Nyawa Diduga Tersambar Kereta Listrik di Tenjo

Antar Daerah257 views

TENJO, inionline.id – Sungguh malang nasib seorang wanita berusia 56 tahun bernama Sumarni warga Kp. Nangerang RT 02/03 Desa Cilaku Kecamatan Tenjo, meregang nyawa diduga tersambar kereta Commuterline saat berjalan kaki, Jumat 4/12/2020.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut sekitar pukul 06.50, Wib di perlintasan kereta listrik tepatnya di Kp. Dukuh Maja RT 004 /002 Desa Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, dengan luka berat.

Menurut keterangan warga Desa Tenjo Roy (37) mengatakan, seorang wanita tengah berjalan di rel kereta api menuju ke Stasiun Tenjo, terserempet kereta dari arah Rangkas menuju Jakarta.

“Sedang berjalan kaki di rel kereta mau mencari anak laki-lakinya, dia (korban) terserempet dan mengalami luka dibagian kepala, saya tidak tahu jelasnya karena korban sudah di pigir rel dan banyak warga juga yang melihat, “terangnya.

Sementara itu, kapolsek Parungpanjang Kompol Suhartoyo dalam keterangan tertulisnya, ia mengatakan, korban memiliki riwayat penyakit pikun, menurut keterangan dari keluarga.

Menurut kapolsek, sebelumnya sekitar pukul 05.00 Wib, korban keluar dari rumah dengan tujuan ke stasiun KA Tenjo dengan berjalan kaki untuk mencari anak laki satu-satu nya yang bekerja di Tanjung Priuk – Jakarta.

“Sekitar Pukul 06.30 wib dari arah Rangkas – Jakarta melintas KA dan korban terserempet hingga korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala, tangan sebelah kanan dan kaki kanan patah hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP, “pungkasnya. (Mul)