Tina Wiryawati Ajak Para Milenial Mengimplementasikan Nilai-Nilai Pancasila dan Memahami Falsafah Ideologi Pancasila dalam Kehidupan

Politik257 views

Inionline.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XIII (Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Kuningan) Hj. Tina Wiryawati, SH.

Para peserta yang didominasi oleh kaum milenial Tina menyampaikan tujuan dari pelaksanaan kegiatan Citra Bakti dalam sketsa kebangsaan ini yaitu ingin mensosialisasikan dan memberikan pemahaman terkait 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI di Kantor Kecamatan Kali Manggis, Kabupaten Kuningan, Selasa(1/12/2020).

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa semakin memahami falsafah dasar negara kita yaitu Pancasila, sehingga kita semakin mampu untuk membangun kesatuan dan persatuan di negara kita dengan lebih baik.” Ujar Tina.

Lanjutnya Tina menyampaikan harapannya setelah ada kegiatan ini bagi masyarakat khusunya para Milenial yang kedepannya akan menjadi pemimpin untuk bangsa.

“Harapan saya kedepannya para Milenial ini bisa memandang dan mengerti tentang falsafah ideologi negara dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.” Tutup Anggota Komisi I tersebut.