Siti Muntamah : Ajak Kaum Milenial Untuk Bisa Berpartisipasi Dalam Proses Akselerasi Pembangunan Bangsa dan Negara, Provinsi, Kota, Kabupaten dimana mereka Berdomisili

Politik157 views

Inionline.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) Hj. Siti Muntamah, S.AP di Bumi Sangkuriang, Jl. Kiputih No.12, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Selasa(01/12/2020).

Siti Muntamah melaksanakan kegiatan Citra Bakti dalam Seketsa Kebangsaan dengan tema “Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan” diantaranya yaitu Ideologi Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.

Ia mengundang para kaum milenial untuk hadir dalam kegiatan tersebut agar kaum milenial dapat kaum milenial bisa menghadirkan ideologi Pancasila sebagai pondasi, pedoman hidup berbangsa dan bernegara.

“Kami menghimbau dan mengajak para kaum milenial untuk selalu menerapkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.” Ujarnya.

“Serta kami juga mensosialisasikan tentang kedudukan Undang-Undang Dasar’45 dan cita-cita nasional.” Ucap Anggota Komisi V.

Lanjutnya ia berharap kaum milenial bisa memberikan sumbangsih terbaik dalam akselerasi pembangunan bangsa dan negara, provinsi, kota, dan kabupaten dimana mereka berdomisili.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini mereka bisa berpartisipasi secara aktif, baik secara literasi maupun kegiatan-kegiatan yang bisa mereka lakukan hari ini untuk mempercepat akselerasi pembangunan bangsa dan negara, provinsi, kota dan kabupaten dimana mereka berdomisili.” Tutup Anggota Fraksi PKS.