by

Roadshow DPW PAN Jabar di Tasikmalaya, Pesan Persatuan Didengungkan

Tasikmalaya, Inionline.Id – DPW PAN Jawa Barat menggelar roadshow di beberapa kota dan kabupaten se-Jawa Barat. Tasikmalaya menjadi salah satu titik yang disinggahi rombongan Desi Ratnasari beserta jajarannya pada Mingu (22/11/2020).

Menurut salah satu formatur DPW PAN Jawa Barat, Supono mengatakan bahwa persatuan adalah bahasan utama yang disampaikan dalam pertemuan dengan kader DPD PAN Kota Tasikmalaya.

“Selain itu tujuan utama pertemuan ini adalah silahturahmi ketua DPW Jawa Barat bersama para DPD, sekaligus menyampaikan program dalam rangka persiapan musyawarah daerah (musda),” ujar Supono yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi PAN.

Pada kesempatan tersebut, ketua DPW PAN Jawa Barat, Desi Ratnasari akan memulai dengan hal yang tidak konflik.

“Saya sebagai ketua DPW akan memulai dengan hal yang tidak konflik. Caranya jangan bentuk gerbong. Hanya ada satu Ketua DPP, ya Zulkifli Hasan. Ke DPW ya Saya. ke Kota Tasik ya Pak Mamat,” katanya saat konsolidasi di Rumah PAN Kota Tasik,” kata Desi.

Lebih lanjut, Khusus untuk daerah di Jawa Barat yang akan melaksanakan Pilkada seperti di Kabupaten Tasik, yang ditekankan adalah kemenangan, dan hal tersebut diwajibkan oleh Desi Ratnasari.