by

Reses Abdul Muiz, Aspirasi Wisata Banyak Disampaikan Masyarakat

Sukabumi, Inionline.Id – Anggota komisi V DPRD Jawa Barat, fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdul Muiz menggelar reses I tahun sidang 2020-2021 di Kampung Pojok, Desa Tegal Panjang, Kecamatan Cirenghas, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (05/11/2020).

Acara ini pun turut dihadiri oleh unsur tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat serta tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Menurut Muiz, masyarakat menyampaikan aspirasi dukungan potensi wisata berbasis pertanian , wisata sejarah gunung Manglayang dan pengembangan budaya seni bela diri pencak silat serta dukungan program penataan jalan lingkungan dan sentra produk pertanian.

“Ada keluhan masyarakat terkait dengan kelangkaan pupuk yang sangat dibutuhkan para petani, terutama saat ini sedang mulai musim tanam. mereka mengeluhkan juga terkait tata kelola kartu tani,” tutur Muiz.

Kemudian Abdul Muiz pun mengharapkan agar pemerintah lebih memperhatikan kebutuhan para petani, terutama saat Covid mendera masyarakat ditambah para petani merasa kesulitan untuk mendapatkan pupuk.

“Dalam acara reses juga saya sampaikan informasi kepada masyarakat terkait program pemprov Jabar diberbagai sektor. Sektor keagamaan, pendidikan , kesehatan, sosial, bantuan infrastruktur pedesaan, dan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid,” pungkas Muiz yang juga legislator asal Sukabumi ini.

Abdul Muiz bersama masyarakat saat menggelar reses I tahun sidang 2020-2021.

Sebagai bentuk pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, Abdul Muiz pun membagikan masker Pemprov Jabar kepada ketua RT yang hadir dalam acara tersebut. (JC)