Rayakan Hari Pahlawan, MyPertamina Tawarkan Keuntungan bagi Pengguna Pertamax Series dan Dex Series

Nasional157 views

Jakarta, Inionline.id – Merayakan Hari Pahlawan sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun ke-63 Pertamina, masyarakat pengguna aplikasi MyPertamina dapat menikmati bahan bakar berkualitas dengan harga hemat Rp 250 per liternya.

“Setelah sebelumnya hanya produk Pertamax, kini pengguna aplikasi MyPertamina juga menikmati Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite dan hemat Rp 250 per liternya untuk pembelian di SPBU Pertamina yang telah terfasilitasi dan terhubung MyPertamina. Pengguna aplikasi MyPertamina dapat menikmati program penawaran spesial ini mulai 10 November hingga 31 Desember 2020,” jelas Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno.

Selain hemat perliternya, pengguna aplikasi MyPertamina juga akan mendapat poin ganda untuk pembelian Pertamax yang poinnya akan otomatis masuk ke akun MyPertamina setelah transaksi berhasil.

“Pertamina adalah perusahaan milik negara yang didirikan untuk mengabdi pada negara dan bangsa. Tentu saja, momentum Hari Pahlawan sangat penting untuk kembali merefleksikan peran pengabdian ini melalui program-program yang menguntungkan masyarakat,” tambah Putut.

Dengan program ini, Pertamina juga mendorong masyarakat untuk menggunakan pembayaran non tunai dan bahan bakar ramah lingkungan yang digencarkan pemerintah melalui program digital MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series.

“Masa pandemi mengharuskan kita mengubah budaya hidup kita, salah satunya mengurangi penggunaan uang tunai dan mulai beralih pada non tunai. Selain itu kita juga ingat, bagaimana kualitas udara di kota besar ketika awal pandemi, kami ingin penggunaan bahan bakar juga berkontribusi terhadap kualitas udara kedepannya. Ayo download aplikasi MyPertamina sekarang dan nikmati program promo ini,” katanya.

Pelanggan bisa mengetahui daftar SPBU Pertamina mana saja yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dengan mengakses www.mypertamina.id/spbu. Info lebih lengkap seputar promo ini bisa kamu temukan di www.mypertamina.id atau hubungi Pertamina Call Center 135.