Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Jawa Barat

Ekonomi157 views

Inionline.id – Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat berkunjung ke Bank BJB Cabang Rasuna Said di DKI. Jakarta, dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Komisi III Dprd Provinsi Jawa Barat Sugiyanto Nanggolah mengatakan “Begitu besarnya potensi pendapatan yang ada di Bank BJB cabang DKI. Jakarta, khususnya Bank BJB cabang Rasuna Said” ujarnya.

Lanjut Nanggolah, “ternyata di tahun 2020 ini Bank BJB cabang Rasuna Said profitnya cukup besar dan baik, di tengah pendemi covid-19 ini Bank BJB cabang Rasuna Said masih bisa bertahan dan mendapatkan profit yang besar, itu sudah membuktikan kinerja yang bagus disaat pandemi covid-19” ujarnya.

“Kami juga berharap kedepanya Bank BJB cabang DKI. Jakarta harus bisa menarik dana sebesar-besarnya untuk Jawa Barat, jadi pending disini dan landing di Jawa Barat yang artinya bahwa dana yang ditarik dari DKI. Jakarta ini nantinya di sebarkan atau di investasikan di Jawa Barat agar pertumbhuhan perekonomian di Jawa Barat bisa tumbuh berkembang lebih baik lagi di tahun 2021 nanti” ujarnya.

“Di DKI. Jakarta inilah peluang Bank BJB sangat baik untuk bisa menarik dana sebesar-besarnya karena potensi di cabang DKI. Jakarta ini sangat besar dan nanti pendapatan dari sini kita salurkan di Jawa Barat untuk pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat, menurut kami di Jawa Barat masih banyak daerah yang sangat membutuhkan investasi yang diantaranya adalah daerah Garut dan Cirebon itu sangat membutuhkan investasi” pungkasnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh wakil ketua komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Sugiyanto Nanggolah dalam acara kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ke Bank BJB cabang Rasuna Said DKI. Jakarta dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja komisi sampai dengan bulan oktober 2020 yang dihadiri oleh pimpinan dan anggota komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat.