by

Electrolux Memperkenalkan Air Purifier Pure A9 dan Flow Series di Indonesia

-Iptek-197 views

Inionline.id – Pada masa pandemi masyarakat memiliki kekhawatiran akan pengaruh kualitas udara bagi kesehatan keluarga, mengingat udara dapat berperan sebagai medium yang menularkan berbagai virus, bakteri dan penyakit bersifat airbone.

Berdasarkan data dari WHO, 9 dari 10 orang tinggal di daerah dengan polusi udara melebihi batas normal. Jakarta sebagai ibukota Indonesia, memiliki tingkat polutan berbahaya PM 2.5 yang konsisten bahkan ketika PSBB dijalankan dan polusi udara tercatat menurun.

Di sisi lain, menurut Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia mengatakan, kesadaran masyarakat kian tinggi dalam menjaga kesehatan, salah satu caranya dengan memastikan kebersihan udara di dalam rumah.

Maka itu, Electrolux memperkenalkan Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series. Produk ini merupakan pemurni udara yang diklaim laris manis di seluruh Eropa dan Asia berkat performa kinerja berteknologi tinggi serta desain skandinavian ikonik.

“Kesuksesan Electrolux Air Purifier di berbagai negara tetangga kami percaya telah mendorong kami tumbuh semakin baik, dan kini Electrolux Air Purifier kami hadirkan di Indonesia, karena masyarakat Indonesia berhak mendapatkan teknologi terbaik dalam mengurangi alergen dan polutan berbahaya di rumah,” ungkap Iffan dalam konferensi pers virtual, Selasa (17/11).

Rangkaian Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow A3 & A4 telah hadir pada toko elektronik yang menjadi dealer resmi Electrolux dan pembelian online melalui official store Electrolux di marketplace.