Dessy Susilawati Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kerta Angsana Kabupaten Sukabumi

Berita057 views

Inionline.id – Anggota DPRD Jabar Dessy Susilawati Dapil Jabar V (Kabupaten/Kota Sukabumi) dari Fraksi PAN serap aspirasi masyarakat Desa Kerta Angsana Kec. Nyalindung Kab. Sukabumi, Dalam Rangka Reses I Tahun Sidang 2020-2021.Selasa (10 November 2020).

Dessy mengatakan aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Tegal Panjang berkaitan dengan Pembangunan, UMKM dan kelengkapan olah raga.

Berkaitan dengan pembangunan di desa ada yayasan sekolah TK,SD,SMP,SMA yang memang bangunannya sudah tidak layak dan harus ada perbaikan.

“saya berharap pemprov Jabar ada perhatian pada yayasan sekolahan yang ada di pedalaman karena memang mayoritas siswa/siswi di sini masih masyarakat sekitar,” Ujar Dessy.

Selain itu masyarakat meminta bantuan UMKM dalam bidang peternakan.

“Nanti kami akan menghubungkan aspirasi mengenai bantuan UMKM ini pada komisi terkait dan pada dinas, agar permintaan dari masyarakat untuk usaha dalam bidang peternakan dapat terealisasi,” tambahnya.

Adapun permintaan kelengkapan peralatan olahraga yang si sampaikan pemuda desa Kerta Angsana.

“Pemuda desa di sini memamng memiliki kebiasaan olah raga bermain volly dan mereka meminta kelengkapan berupa bola volly yang insyaalloh akan di perhatikan dan kedepannya kami akan melihat lapang volly yang katanya perlu juga di benahi,” tutup Dessy.

Selain itu pada kesempatan dersebut Dessy memerikan bantuan berupa masker kepada masyarakat sekitar.