Chipset Kencang hingga Retina HD Pendukung Kenyamanan Bermain Game di iPhone

Iptek157 views

Inionline.id – Bermain game menjadi aktivitas yang semakin dilakukan banyak orang, terutama di tengah masa work from home. Lebih dari sekadar refreshing, gaming juga memiliki banyak manfaat positif, gaming dapat melatih kemampuan memecahkan masalah.

Nah, kalau butuh ponsel yang sustainable, desain elegan, gaming casual atau pro player lancar, iPhone bisa jadi pilihan. Kenapa? Berikut ini hal-hal yang bikin iPhone cocok buat gaming.

Chipset Terbaik

Ini menjadi alasan yang teramat penting saat memilih iPhone, baik untuk gamer casual atau pro player. Apple mendesain chipset sedemikian kencang agar dapat beroperasi dengan baik. Seperti iPhone SE 2020 menggunakan chipset A13, salah satu chipset terpintar iPhone saat ini. Chipset A13 juga disematkan pada iPhone 11 series.

Makanya iPhone tidak membutuhkan RAM besar untuk gaming. Karena Apple memaksimalkan kinerja chipset dan OS yang canggih dan terkenal cepat. Jadi nggak akan hang saat dipakai game berat sekalipun.

Layar yang Nyaman Dipandang

Main game di iPhone seharian nggak akan bikin sakit mata. Seperti iPhone SE menggunakan Retina Display HD yang mumpuni untuk gaming. Atau iPhone 11 yang menggunakan Liquid Retina HD untuk gaming experience dengan layar jernih dan grafis visual yang tajam dan memanjakan mata.

Game apa sih yang butuh grafis tinggi? PUBG, Mobile Legends, Fortnite, semua bisa dimainkan di iPhone dengan smooth dan no hang.

Apple Arcade

Setelah bebersih rumah dan beristirahat kamu bisa mengisi waktu dengan bermain game di Apple Arcade. Apple Arcade adalah layanan berlangganan dari Apple untuk bermain games premium.

Apalagi sekarang ada Apple One, paket langganan yang menggabungkan empat layanan premium Apple, meliputi Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade, dan iCloud. Sekali langganan bisa dapat semua layanan Apple lengkap, termasuk urusan gaming.

Itu tadi deretan alasan kenapa iPhone nyaman banget dipakai gaming. RAM boleh 2 atau 3GB, tapi chipset yang kencang bisa membuat iPhone beroperasi maksimal saat dipakai mobile gaming. Mau tahu lebih dalam soal produk Apple lainnya?

Pas banget karena iBox Indonesia lagi ngadain iBoxing Week, yang mana kamu bisa ikutan virtual workshop sekaligus product knowledge produk Apple lainnya langsung dari expert. Ada banyak penawaran menarik dan Flash Deals diskon hingga jutaan rupiah! Gadget Apple untuk semua kebutuhan produktivitas atau gaming bisa kamu beli di www.ibox.co.id atau datang langsung ke store iBox.