by

Wakil Ketua MPR RI Asah Pengetahuan 4 Pilar Kaum Milenial Kabupaten Bogor

Bogor, Inionline.Id – Wakil Ketua MPR RI, Syarief Hasan menggelar sosialisasi 4 pilar bersama anggota komisi VI DPR RI, Anton Sukartono Suratto di Sport Hall DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, jalan raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Senin (05/10/2020).

Syarief Hasan mengatakan bahwa kaum muda merupakan calon pemimpin masa depan dan merupakah harapan bangsa Indonesia, sehingga dirinya ingin para generasi milenial ini betul-betul memahami secara utuh 4 pilar MPR RI.

“Dengan demikian akan menjadi dasar bagi mereka untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang,” tutur Syarief.

Politisi senior Partai Demokrat tersebut merasa penanaman 4 pilar sangat diperlukan bagi para generasi muda. Selain itu Syarief pun bersyukur karena secara dasar para peserta 4 pilar yang hadir telah paham dan tinggal diarahkan sedikit saja.

“Alhamdulillah dengan sedikit pengarahan mereka bisa memahami 4 pilar,” ujar Syarief.

Dirinya pun mengatakan bahwa kaum muda yang identik dengan enerjik harus ada pihak yang mendorong serta menanamkan kepercayaan diri mereka dan terus dipelihara serta para pemuda-pemudi Indonesia jangan takut menghadapi tantangan.

“Kalau gagal, tidak apa-apa karena itu adalah ciri orang berhasil adalah pernah mengalami kegagalan, jadi anak muda itu karena masih enerjik begitu gagal harus bangkit lagi, dengan demikian kalau kita bekali dengan 4 pilar maka mereka akan menjadi calon-calon pemimpin yang tangguh kedepannya,” tutup Syarief. (JC)