Sinbad Green Residence Tawarkan Rumah Luas dan Hijau di Kota Bogor

Bogor, Inionline.Id – Dewasa ini rumah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat. Tidak hanya lokasi, luas tanah dan bangunan yang besar mampu menyuguhkan kenyamanan lebih ketika anda tinggal di rumah.
Sinbad Realty salah satu pengembang berpengalaman kembali menawarkan produk property yang berbeda dari pengembang lain yang berada di Kota Bogor.

Mengusung konsep green environment, project perumahan dengan nama Sinbad Green Residence menawarkan banyak ruang terbuka hijau bagi para calon konsumennya.

“Jadi kita di area ini kurang lebih 7 hektar kita bangun dengan konsep green pastinya, jadi banyak ruang terbuka hijaunya,” tutur Noven selaku Manager Marketing Sinbad Realty pada Selasa (27/10/2020).
Selain itu konsep rumah yang diusung oleh Sinbad Green Residence memiliki luas tanah diatas 100 meter plus akses jalan yang cukup lebar.

“Instalasi listirk disini underground, dan kami juga sediakan fasilitas masjid disini, kemudian taman bermain serta lapangan olahraga juga tersedia,” kata Noven.
Dimulai pada tahun 2014, total unit yang dibangun Sinbad Green Residence mencapai 250 unit dengan sisa unit sebanyak 30 unit saja.

“Yang masih tersedia type 108 dengan luasan tanah 165, ada juga 2 lantai type 72 tanahnya 120 meter, jadi memang Sinbad Green Residence ini diatas 100 meter semua tanahnya,” terang Noven.

Sinbad Green Residence pun menawarkan sebuah konsep rumah baru yang mereka sebut simple minimalist dimana fasat depan dengan bagian belakang memiliki kesan terbuka.

Rumah Konsep Simple Minimalist favorit kaum millenial, dengan tanah luas diatas 100 meter anda bisa temukan rumah ini di Sinbad Green Residence.

“Jadi cahaya itu gampang masuk, lalu ketinggian plafond ruang tamu mencapai 4 meter jadi konsumen akan mendapatkan kesan yang luas pada rumahnya sehingga kita bisa melihat tembus langsung dari belakang hingga kedepan rumah dengan double kaca,” papar Noven.

Konsumen pun dimanjakan dengan promo khusus di akhir tahun dengan cara bayar apapun anda dipastikan gratis biaya hingga SHM dan konsumen cukup membayar harga yang tertera di pricelist.

Dengan harga yang ditawarkan mulai 900 jutaan, Sinbad Green Residence menjadi salah satu pilihan menarik bagi anda yang ingin memiliki rumah dengan tanah yang luas di Kota Bogor.

Jika anda penasaran, anda bisa mengunjungi marketing gallery Sinbad Green Residence di Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh, RT.03/RW.01, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.