Infinix Hot 10 Mulai Meramaikan Pasar Smartphone di Indonesia

Iptek257 views

Inionline.id – Infinix Hot 10 akhirnya resmi di perkenalkan di Indonesia. Smartphone khusus gaming ini, kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia, Imemiliki chipset khusus untuk gaming yakni Helio G70. Chipset ini menjadi yang pertama disematkan pada seri HoT dari Infinix.

“Tidak hanya itu, spesifikasi lainnya untuk mendukung pengalaman gaming yang makin seru juga sangat lengkap pada Infinix Hot 10 seperti layar dengan luas 6.78 Inch Punch Hole Display, dimana layar ini sendiri memiliki peningkatan dibandingkan dengan seri Hot sebelumnya. Dan juga baterai dengan kapasitas 5200 mAh dan dibekali dengan Power Marathon Technology, dimana daya akan terasa lebih lambat untuk habis saat penggunaan,” jelas dia dalam keterangan persnya, Rabu (21/10).

Sergio pun yakin jika seri Hot ini bakal menjadi seri yang paling laris dan ditunggu banyak penggunanya. Hal itu diklaim karena memiliki performa berbeda dari seri Hot sebelumnya. Tak kalah penting, Infinix Hot 10 juga ingin memberikan pengalaman lebih nyata lewat DTS Sound untuk petarungan game. Dimana suara yang dihasilkan akan lebih jelas di setiap detil efek maupun musiknya.

“Apalagi di masa pandemi ini, banyak yang harus melakukan kegiatannya melalui online. Seperti sekolah ataupun pekerjaan, dimana pengguna dituntut untuk terus produktif dan aktif. Performa pada Infinix Hot 10 ini bisa mendukung mereka, ditambah dengan spesifikasi lainnya seperti pada layar dan baterai sehingga kesibukan terasa lebih menyenangkan. Kegiatan dan hiburan bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman,” jelas Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Keunggulan

Selain 3 keunggulan untuk kegiatan gaming tersebut, Infinix Hot 10 juga sudah dibekali dengan resolusi kamera hingga 16MP Quad AI Camera, di mana pengguna mampu menghasilkan foto lebih detil dan tangkapan yang lebih cepat meski dalam keadaan minim cahaya.

Dan juga kamera depan yang sudah didukung dengan 8MP wide angle, dimana pengguna dapat memotret pemandangan lebih luas.

Infinix Hot 10 akan dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Untuk varian 4/64GB akan di jual perdana dari harga normal Rp.1.749.000 menjadi Rp.1.599.000.

Sedangkan untuk varian 4/128GB akan dijual dari harga normal Rp.1.949.000 menjad Rp.1.799.000. Yang tentunya akan dijual pertama kali pada tanggal 23 Oktober 2020 mendatang secara eksklusif di platform e-commerce Lazada Indonesia.