DPD RI Apresiasi Jabar Menangani COVID-19 di Pesantren

Politik057 views

KOTA BANDUNG, Inionline.id – Pemda Provinsi Jawa Barat diganjar penghargaan dari Dewan Perwakilan Daerah RI atas keberhasilan menangani penyebaran COVID-19 di pondok pesantren dan keluarga santri.

Anggota DPD RI Fahira Idris memberikan langsung Piagam Penghargaan DPR RI kepada Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di Gedung Sate, Bandung, Senin (20/10/20).

Wagub mengapresiasi penghargaan dari DPD RI ini. Menurutnya, penghargaan bukan tujuan utama tapi hanya bonus yang didapat atas kerja keras semua stakeholders terutama Komite Kebijakan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat.

“Walau bukan tujuan utama, tapi alhamdulillah kinerja kami juga diapresiasi dari pusat. Semoga warga Jabar khususnya lingkungan pondok pesantren selalu sehat dan dalam perlindungan Allah SWT,” ujarnya.

Anggota DPD RI Fahira Idris mengapresiasi kinerja Pemda Prov Jabar mengendalikan COVID-19 di pondok pesantren dan lingkungannya di mana Wagub banyak mengambil peran dan inisiatif.

“Terima kasih atas segala semangatnya pada semua pondok pesantren dan para santri di Jawa Barat selama masa pandemi COVID-19. Kami akan terus berkomitmen bersama-sama untuk menuntaskan pandemi COVID-19,” kata Fahira yang karib disapa Ira.