by

Abdul Muiz Apresiasi Konsep Green School SMAN 1 Purwakarta

Purwakarta, Inionline.Id – Anggota komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz mengapresiasi konsep green school SMAN 1 Purwakarta saat melakukan kunjungan kerja ke sekolah tersebut pada Senin (06/10/2020).

Menurut legislator asal sukabumi tersebut, rombongan komisi V disambut langsung oleh kepala sekolah SMAN 1 Purwakarta, Hj. Ema serta didampingi oleh unsur kantor cabang dinas (KCD) wilayah IV (Purwakarta, Subang, Karawang).

“Kami melakukan dialog, dan mendengarkan penjelasan secara umum apa yang sudah dilakukan dan rencana kedepan terkait dengan pandangan kami secara komisional, kami memandang bahwa SMAN 1 Purwakarta secara fisik bagus,” tutur Muiz.

Salah satu green corner SMAN 1 Purwakarta saat dikunjungi oleh komisi V DPRD Jawa Barat, Senin (05/09/2020).

Konsep green school yang diusung sekolah ini dianggap Muiz ini bisa dijadikan contoh oleh SMA di daerah lain untuk bisa menerapkan pola serupa karena mampu memberikan hawa sejuk serta oksigen yang bagus bagi para siswa.

“Sekolah ini tiga lantai, semuanya penuh dengan bunga dan pepohonan, mungkin bisa dicontoh untuk daerah-daerah lain dan SMA yang lain untuk bisa menerapkan pola semacam itu karena memberikan kesejukan dan oksigen yang bagus bagi para siswa untuk proses pembelajaran di sekolah,” pungkas Muiz.