Samsung Galaxy S20 FE Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Iptek057 views

Inionline.id – Sebulan pasca merilis flagship terbaiknya yakni Galaxy Note 20, Samsung merilis smartphone yang merupakan versi murah dari Galaxy S20, yakni Galaxy S20 FE.

Ternyata Galaxy S20 FE ini bukan yang seperti dirumorkan sebelumnya, yakni merupakan varian murah dari flagship S20. Namun, ini adalah smartphone yang juga layak menyandang titel flagship.

Layarnya mengusung Infinity O super AMOLED dengan bentang 6,5 inci, resolusi FHD+, dan kecepatan layar 120Hz.

Soal dapur pacu, Samsung tidak membeberkan jenisnya, namun diungkap bnahwa kecepatan clocknya 3.0GHz, menandakan ini adalah prosesor kualitas flagship yang kemungkinan adalah Exynos 990. Prosesor ini dipadu RAM 8GB dan storage 128GB. Selain itu, terdapat baterai 4.500mAh dengan kemampuan wireless charging.

Kamera utamanya mengusung sensor 12MP, ultra wide 12MP, dan 8MP telefoto yang memiliki kemampuan Space Zoom 30x.

Harga Samsung Galaxy S20 FE

Soal harga, Samsung Galaxy S20 FE dibanderol Rp9.999.00 dan tersedia dalam empat warna: White, Green, Lavender, dan Blue.

Saat ini smartphone sudah bisa dipesan secara pre-order di website Samsung atau sebagian besar e-commerce yang mengakomodir toko official Samsung.

Jika Anda memesan di periode 24 September hingga 8 Oktober, Anda akan mendapatkan gratis tracker Galaxy Fit2, Wireless Charger, dan juga Smart Cover, syarat dan ketentuan berlaku.