Saleh Asnawi Ditunjuk Ketua DPD Nasdem Tangsel, DPP Nasdem Serahkan SK Dukungan Ke Muhamad-Saraswati

Melalui SK DPP Partai NasDem tentang dukungan Bacalon No. 116-kpts/DPP/Nasdem/VIIi/2020 tentang deklarasi persetujuan mengusung Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (MS) dalam Pilkada Tangsel 9 Desember mendatang.

Deklarasi pasangan tersebut dilakukan di Sekretariat DPD Partai NasDem Jalan lingkar selatan Komplek Lubana Sengkol ( Lubana Park ) Kelurahan Muncul, Setu,Tangsel, Selasa (1/9/2020).

Ketua DPW NasDem Provinsi Banten, Edi Ariadi, menyampaikan kepada semua kader dan simpatisan NasDem, agar sama-sama mendukung Muhammad dan Saraswati.

“Saya selaku Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten mengikuti semuanya baik dari mulai Cilegon, Kabupaten Serang dan Tangsel termasuk Kabupaten Pandeglang, menginstruksikan kepada seluruh kader, pengurus relawan dan seterusnya, yang simpatik NasDem dan simpati kepada calon Walikota, Bupati, Wakil Walikota dan Wakil Bupati yang diusung oleh NasDem untuk memenangkan seluruh kader yang direkomendasi oleh DPP NasDem,” ungkapnya.

Sementara itu, Balon Walikota Tangsel, Muhammad menyatakan terimakasih, yang telah memberikan dukungan kepada dirinya bersama pasangannya, Saraswati.

“Perlu kita sadari bahwa kebudayaan merupakan martabat suatu bangsa, oleh karena itu salah satunya yaitu kebudayaan perlu kita lestarikan dan kembangkan. Dan ke depan dimana pada saat ini kita ketahui, Tangsel bukan saja hanya budaya Betawi yang tumbuh kembang di Tangsel, tapi juga dari seluruh budaya yang ada di nusantara ini hadir ada di Tangsel,” katanya.

Jika ada sesuatu hal yang belum selesai maka akan segera selesaikan dan yang belum ada, akan diciptakan dengan berbagai macam ilmu pengetahuan teknologi kreativitas kita barsama-sama ke depan.

“Kami siap membantu untuk melayani kesehjateraan masyarakat Tangsel,” imbuhnya. Selasa (1/9/2020).

Masih di lokasi yang sama, Ketua DPD NasDem Tangsel, M. Saleh Asnawi, yakin bahwa pasangan MS bisa memenangkan pertarungan pilkada kali ini.

“Kami yakin Muhamad Saraswati, akan menang pada pilkada ini dengan berjuang bersama sama dengan para partai pengusung dan pendukung serta mengikuti arahan dan instruksi dari pengurus partai dari Pusat dan wilayah,” tukasnya. (Adt)