Pesan Ibrahimovic ke AC Milan Supaya Bisa Meraih Scudetto

Inionline.id – Zlatan Ibrahimovic membawa AC Milan menang 2-0 atas Bologna di pekan pertama Liga Italia. Ibrahimovic punya pesan khusus untuk rekan-rekannya.

AC Milan vs Bologna jadi duel pertama di Liga Italia Musim 2020/2021. Berlangsung di San Siro pada Selasa (22/9/2020) dini hari WIB, Milan bisa mengamankan tiga poin dengan kemenangan 2-0.

Gol Milan diborong oleh striker gaeknya, Zlatan Ibrahimovic. Pemain berusia 38 tahun itu cetak gol di menit ke-35 dan lewat titik putih di menit ke-51.

Zlatan Ibrahimovic membuktikan dirinya masih bertaji. Dia masih ampuh di depan gawang masih usianya sudah nyaris memasuki kepala empat.

“Ini adalah musim kedua saya di Milan. Saya dalam kondisi prima dan saya selalu bekerja keras,” kata Ibrahimovic seperti dilansir dari Football Italia.

“Jika saya berusia 20 tahun, saya mungkin bisa mencetak dua gol tambahan lainnya. Saya kan Benjamin Button, aku terlahir tua dan akan mati muda,” kelakarnya.

MILAN, ITALY - SEPTEMBER 21:  Zlatan Ibrahimovic of AC Milan reacts during the Serie A match between AC Milan and Bologna FC at Stadio Giuseppe Meazza on September 21, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Zlatan Ibrahimovic menegaskan, para pemain AC Milan dalam kondisi yang sip. Apalagi, pemain-pemain mudanya juga cepat beradaptasi.

“Para pemain bekerja keras, mereka terus belajar, mendengarkan, dan setelah persiapan enam bulan mereka melakukan semuanya dengan baik. Sekarang, harus konsentrasi terus,” lanjutnya.

Ibrahimovic punya satu pesan penting untuk seluruh pemain AC Milan. Tersirat, pesannya bertujuan agar Rossoneri bisa meraih Scudetto dan memutus dominasi Juventus.

“Setiap pertandingan di liga adalah partai final,” tegas Ibrahimovic.

“Kami harus bermain dengan percaya diri dari satu laga ke laga yang lain,” tutupnya.