by

Pertamina Apresiasi dan Tawarkan Berbagai Promo di Hari Pelanggan Nasional

Sumbagsel, Inionline.id – Bergerak dalam bidang energi, sudah menjadi tugas Pertamina untuk memastikan ketersediaannya bagi masyarakat di seluruh pelosok negeri. Tak ayal, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional Pertamina menyiapkan apresiasi serta berbagai macam promo bagi masyarakat sebagai pelanggan utama produk-produk Pertamina.

Mengusung tema Senyum Pelanggan, Senyumku Juga, Pertamina melakukan edukasi kepada pelanggan serta memberikan apresiasi bagi pengguna Pertamax Series dan Dex Series yang beruntung, cukup dengan melakukan pembelian minimal Rp 200.000 untuk mendapatkan apresiasi yang dimaksud. Selain itu, tepat di Hari Pelanggan Nasional, Pertamina juga menyiapkan poin ganda untuk pembelian produk yang sama menggunakan aplikasi MyPertamina antara jam 06.00 hingga 18.00.

“Di Hari Pelanggan ini kami menyapa pelanggan dalam rangka mengedukasi penggunaan BBM berkualitas dan menyiapkan beberapa bentuk apresiasi mulai dari barang hingga poin di MyPertamina bagi pengguna setia pengguna Pertamax Series maupun Dex Series dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional kali ini. Bagi yang belum beruntung, tenang, promo Hari Pelanggan berjalan sepanjang Bulan September,” jelas General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel, Asep Wicaksono Hadi.

Masih menggunakan MyPertamina, pelanggan setia Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex juga bisa menikmati cashback hingga 30% di periode Bulan September 2020. “Ini adalah apresiasi bagi pelanggan yang setia menggunakan produk berkualitas dan lebih ramah lingkuan dari Pertamina bagi kendaraannya,” tambah Asep.

Untuk para moms juga disiapkan promo agar masakannya di dapur selalu menghangatkan meja makan keluarganya. Ada dua (2) promo, yakni tukar tabung pemesanan melalui Call Center 135 dan pembelian tabung Bright Gas melalui Klik Indomaret.

Untuk penukaran satu (1) tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas 5.5 Kg, masyarakat akan mendapatkan total diskon hingga Rp 123.000, sedangkan untuk penukaran dua (2) tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas 12 Kg, akan mendapatkan diskon hingga Rp 135.000. Untuk promo yang berlaku dari 1 September hingga 31 Oktober 2020 ini masyarakat juga mendapatkan gratis ongkos kirim sesuai syarat yang berlaku.

Untuk pembelian tabung baru serta pengisian Bright Gas 5.5 Kg dan 12 Kg melalui Klik Indomaret, Pertamina juga menyiapkan sabun cuci tangan dan hand sanitizer secara gratis. Promo ini berlaku bagi 6.000 pemesan pertama dalam periode Bulan September 2020.

“Apresiasi dan promo ini adalah bentuk pelayanan prima kami bagi masyarakat. Tidak lupa kami ingatkan, dalam fase kenormalan baru lebih baik menggunakan metode pembayaran non tunai, dengan menggunakan Aplikasi MyPertamina. Melalui MyPertamina masyarakat juga dapat memanfaatkan poin untuk ikutan Program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) yang masih berjalan, yuk kumpulin poinnya dan raih hadiahnya,” pungkas Asep.

Terkait dengan informasi terkait promo dan Program BBM diatas, masyarakat dapat mengakses web Pertamina, Social Media resmi Pertamina serta dapat menghubungi Call Center Pertamina 135.