Kedalaman Skuad Real Madrid Sudah Puaskan Zidane

Inionline.id  Real Madrid tidak begitu aktif di bursa transfer musim panas ini. Pelatih Zinedine Zidane menilai, dirinya sudah puas dengan kedalaman skuadnya saat ini.

Madrid tidak belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Juara Liga Spanyol musim lalu itu hanya memulangkan Alvaro Odriozola dan Martin Odegaard.

Malah Madrid melepas beberapa bintangnya. Di antaranya adalah Achraf Hakimi ke Inter Milan, James Rodriguez ke Everton, serta Sergio Reguilon dan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur, selain banyak pemain lain yang dilepas.

Dengan kondisi seperti itu, skuad Madrid tak banyak berubah. Bahkan bisa dibilang justru berkurang sedikit. Namun, hal itu tak membuat Zidane mengeluh. Pelatih berusia 48 tahun itu malah puas dengan kedalaman skuad yang dimilikinya sekarang.

“Saya sangat senang dengan skuad yang saya miliki. Menambahkan lebih banyak pemain justru tidak akan ideal,” kata Zidane, seperti dilansir Mirror.

“Saya sudah berjuang untuk memilih di antara pemain yang saya miliki. Saya memiliki skuad terbaik saat ini.”

“Saya sangat senang dengan Vinicius, misalnya. Dia ingin bermain seperti setiap pemain lainnya. Saya memilih starting line-up saya setiap pertandingan, dan tentu saja saya mengandalkan Vinicius, dia adalah pemain hebat,” jelasnya.

Musim ini, Madrid sudah melewatkan dua pertandingan perdana LaLiga. Hasilnya, Los Blancos meraih sekali kemenangan dan sekali kemenangan.

Hasil imbang diraih di pekan perdana, saat diredam Real Sociedad tanpa gol. Kemudian, Madrid baru bisa mengemas kemenangan saat menghadapi Real Betis dengan skor 3-2.

Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Real Valladolid di Bernabeu, Kamis (1/10) dini hari WIB pada pekan ketiga Liga Spanyol 2020/2021.