Bayern Munich Siap Permanenkan Ivan Perisic dari Inter Milan

Inionline.id – Bayern Munich tak ingin kehilangan Ivan Perisic di musim panas ini. Mereka siap mempermanenkan jasa winger asal Kroasia itu.

Perisic diketahui datang ke Bayern dari Inter Milan dengan status pinjaman selama musim 2019/20. Namun permainannya ternyata mampu mencuri hati pelatih Die Roten, Hansi Flick.

Oleh sebab itu, Bayern bergerak cepat untuk mengamankan Ivan Perisic. Diberitakan Sky Sport Italia, mereka sudah mengajukan tawaran sebesar 12 juta Euro atau sekitar Rp 210,7 miliar kepada Inter. Meski begitu, Nerazzurri menginginkan lebih, yakni minimal 15 juta Euro atau sekitar Rp 263,4 miliar. Apalagi kontrak Perisic masih tersisa sampai 2022.

Meski begitu, negosiasi kedua tim disebut masih berlangsung. Inter sendiri tampaknya tak masalah melepas Perisic, meski sang pemain sebetulnya bisa menjadi tambahan berguna untuk pelatih Antonio Conte di musim depan.

Semusim bermain di Bayern, Perisic menjadi sosok andalan di sayap kiri. Dengan torehan 8 gol dan 10 assist dalam 35 laga, perannya jelas terasa dalam keberhasilan Bayern meraih treble. Tak heran bila Flick ngotot kepada manajemen The Bavarians untuk mempertahankan Perisic di Allianz Arena.

Sekalipun sudah berumur 31 tahun, Ivan Perisic diyakini masih akan berguna dan dapat bersaing dengan winger-winger muda macam Serge Gnabry ataupun Leroy Sane.