Abdul Muiz Ajak Seluruh Elemen Bantu Korban Banjir Bandang Sukabumi

Antar Daerah357 views

Sukabumi, Inionline.Id – Anggota komisi V DPRD Jawa Barat daerah pemilihan Jawa Barat 5 (Kota-Kabupaten Sukabumi), Abdul Muiz kembali meninjau langsung salah satu lokasi banjir bandang di Kabupaten Sukabumi tepatnya di Desa Pondok Kaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi bersama rombongan komisi V DPRD Jawa Barat lainnya pada Sabtu (26/09/2020).

Menurut Muiz, Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah banjir bandang yang menimpa beberapa wilayah di Kabupaten Sukabumi. “Kami berharap dan berdoa semoga masyarakat kami yang terdampak mendapatkan kesabaran dan ketabahan,” tutur Muiz.

Dirinya pun mengajak kepada seluruh elemen dari mulai pemerintah, swasta, masyarakat, dan seluruh pihak yang memiliki rasa kepedulian untuk mendonasikan dan meringankan beban warga Kabupaten Sukabumi yang sedang terdampak musibah banjir bandang.

Anggota komisi V DPRD Jawa Barat (Abdul Muiz) mendistribusikan langsung bantuan yang dibawa DPRD Jawa Barat untuk korban banjir bandang Sukabumi pada Sabtu (26/09/2020).

“Semoga donasi yang telah diberikan akan diganti oleh Allah dengan balasan yang tertinggi, dan kita berempati inshaAllah itu akan sedikit menyelesaikan permasalahan, pungkas Muiz.

Dirinya pun mengajak pemprov Jawa Barat untuk turut serta menyelesaikan permasalahan pasca bencana di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Seperti diketahui sebelumnya, Abdul Muiz sudah turun langsung membantu wilayah terdampak di beberapa lokasi di Kabupaten Sukabumi sejak satu hari setelah kejadian. Selain itu, Komisi V DPRD Jawa Barat pun datang dengan membawa sejumlah bantuan untuk masyarakat diantaranya sembako, pipa paralon untuk pipanisasi air bersih, pakaian, dan beberapa kebutuhan masyarakat lainnya.