Pada 9 September 2020 Motorola akan Merilis Generasi Terbaru Razr

Iptek157 views

Inionline.id – Vendor smartphone Motorola akan mengumumkan perangkat terbaru besutannya, yang kemungkinan merupakan smartphone lipat.

Melansir laporan Engadget, Motorola mengirimkan undangan untuk sebuah peluncuran perangkat yang membawa tagline “membalik pengalaman smartphone sekali lagi.” Kata ‘membalik’ ini merujuk pada flip, yang identik dengan produk smartphone lipat besutan Motorola, yakni Razr.

Motorola akan mengumumkan produk baru ini pada 9 September 2020 mendatang. Teaser sendiri juga diungkap oleh Motorola, di mana tidak terlalu banyak petunjuk yang diungkap.

Motorola sendiri sejak beberapa bulan yang lalu telah mengerjakan Razr baru. Diungkap bahwa akan ada RAM yang lebih tinggi, prosesor Snapdragon 765, serta kemampuan 5G.

Hal ini akan membawa Motorola Razr generasi terbaru ini makin punya nilai di mata konsumen. Mengingat generasi pertama Razr punya banyak kelemahan di sisi baterai, layar yang redup, serta kamera yang tidak terlalu bagus. Terlebih lagi, harganya cukup mahal yakni 1.500 Dollar.