Mulai 21 Agustus Samsung Galaxy Note 20 Series Dijual Perdana di Indonesia

Iptek157 views

Inionline.id – Samsung resmi meluncurkan Galaxy Note 20 series di Indonesia. Sebelumnya peluncuran global perangkat ini telah dilakukan pada 5 Agustus lalu dalam event online.

Dua smartphone yang ditawarkan, Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 bakal dijual perdana pada 21 Agustus 2020.

Head of Product Marketing Mobile Samsung Indonesia, Denny Galant, mengatakan penjualan perdana Galaxy Note 20 series dilakukan secara reguler dan opsi trade-in.

“Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 hadir di Indonesia pada 21 Agustus melalui reguler selling dan trade-in. Di situ konsumen bisa mendapatkan e-voucher hingga Rp 2 juta,” kata Denny dalam peluncuran lokal Galaxy Note 20 series yang digelar secara live streaming, Selasa (18/8).

Denny mengatakan, penjualan Galaxy Note 20 series dilakukan melalui toko resmi Samsung dan melalui laman www.GalaxyLaunchPack.com. Pada pembelian di web, konsumen juga bisa mendapatkan sejumlah promo menarik.

Galaxy Watch dan Galaxy Buds Live

Tak hanya Galaxy Note 20 series, pada waktu bersamaan, Samsung juga menjual ekosistem wearable-nya yang terbaru, yakni Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live.

Galaxy Watch 3 hadir dalam dua ukuran yakni 41mm dengan banderol harga Rp 5,999 juta dan ukuran 45mm dengan banderol Rp 6,299 juta. Keduanya hadir dalam opsi warna Black dan Bronze.

Sementara, untuk earphone TWS Galaxy Buds Live akan hadir dalam dua warna yakni Black dan Bronze dengan harga Rp 2,599 juta.