by

Sneakers PlayStation, Hasil Kolaborasi Zara dan Sony

Inionline.id – Tren sneakers tengah diramaikan oleh hasil kolaborasi antara brand fashion kenamaan Zara dan perusahaan elektronik Sony. Kolaborasi tersebut melahirkan sneakers unik dan kerena bertema PlayStation.

Dilansir dari Hypebeast.com, kolaborasi antara teknisi Jepang dengan brand Nike juga pernah terjadi dan berhasil memproduksi Air Force 1. Tetapi, kolaborasi sepatu PlayStation ini memiliki pasar yang lebih luas.

Bagian atas sepatu tersebut berwarna abu-abu dengan pinggiran berwarna hitam. Di bagian tengahnya terdapat detail bermotif tombol PlayStation.

Sedangkan pada bagian tumit terdapat detail tombol Power. Tentunya, logo PlayStation melekat pada sepatu tersebut. Sedangkan untuk tali sepatu digantikan dengan pita elastis.

Sayangnya, sepatu ini dibuat hanya untuk anak-anak. Ukuran yang tersedia hingga 7 yang bisa didapatkan di situs resmi Zara seharga US$50, setara Rp730 ribu.

Selain kolaborasi ini, Adidas juga memproduksi sneakers bersama Star Wars yang terinspirasi dari karakter Stormtrooper.

Penampakan Playstation Sony PS5 Diungkap, Mirip Wifi Router?

Dream – Sony akhirnya memperlihatkan konsol terbarunya Playstation 5 (PS5) yang sudah lama ditunggu para penggemarnya. PS5 akan hadir dalam dua versi yakni versi standar dan versi digital yang memadukan pemutar disk 4K Blu-Ray.

Konsol ini juga memiliki dua skema warna. Dua warna itu terlihat sedikitmmirip karakter stromtrooper di filmm Star Wars. PS5 ini dijadwalkan mulai dijual pada musim panas tahun ini bersamaan dengan rivalnya Xbox.

” Meskipun masih banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang PS5, seperti harga dan tanggal rilis, saya pikir Sony melakukan apa yang mereka butuhkan dengan acara pengungkapan ini,” komentar Laura Kate Dale, seorang pengkeritik Game.

Seperti Router Wi-Fi

 Ilustrasi PS5

Selain itu, banyak orang yang berkomentar bahwa konsol baru PS5 terlihat seperti ‘router wi-fi’, sebutan tersebut muncul di Twitter tak lama setelah acara debut PS5 berakhir.

” Orang-orang di Twitter berkomentar beragam tentang mereka menyukai atau membenci tampilan terbaru PS5, tetapi secara keseluruhan Sony menghabiskan satu jam membuat orang bersemangat,” jelas Laura.

” Jadi kalian menjual sebuah kulkas mini atau Wi-fi Router?,” tulis akun Twitter @LqveLust

Game Lebih dari Selusin

 Game PS5

Sony memulai debut konsolnya melalui streaming pada Kamis 11 Juni 2020. Sony mengungkapkan ada lebihh dari selusin game yang tersedia.

Judul-judul game besar termasuk sekual Horizon: Zero Dawn, game Residen Evil baru bernama Village, remake dari Demons’s Souls dan Marvel’s Spider Man: Miles Morales.