Smartphone Xiaomi Bisa Direparasi Resmi Hanya dengan Satu Jam!

Iptek157 views

Inionline.id – Pengguna produk Xiaomi terutama smartphone di Tanah Air kini bisa menikmati layanan perbaikan (servis) dalam waktu singkat. Dalam keterangan resmi, perusahaan menyebut servis smartphone Xiaomi kini bisa selesai dalam waktu satu jam saja.

Perbaikan satu jam ini terhitung sejak pendaftaran order dalam sistem hingga selesai diperbaiki oleh teknisi.

Layanan servis cepat ini diperkenalkan di lima Exclusive Service Center yang berlokasi di Roxy Mas, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Depok.

Namun perlu dicatat, layanan servis satu jam ini hanya berlaku bagi konsumen yang datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center atau mereka yang sudah melakukan reservasi di mi.com.

Hanya Berlaku Untuk Smartphone Resmi

Adapun ketentuan dari layanan perbaikan ini adalah seluruh smartphone yang bergaransi resmi dan masih dalam periode waktu garansi, dengan suku cadang tersedia.

Pengerjaannya mengikuti waktu operasional di Xiaomi Authorized Center, dari pukul 09.00 hingga 18.00.

Pihak Xiaomi juga menerapkan protokol kesehatan bagi pelanggan yang ingin melakukan perbaikan smartphone di tempat. Antara lain adalah pemeriksaan suhu di pintu masuk dan mewajibkan pelanggan mengenakan masker.

Xiaomi juga membatasi kapasitas pelanggan yang masuk, menyediakan tempat duduk berjarak, menyiapkan hand sanitizer di ruang pelayanan, serta memasang partisi di meja alayanan antara staf dengan pelanggan.

Para pelanggan juga bisa memilih layanan Mi Service from Home. Di mana, produk akan dijemput dan diantar langsung ke rumah oleh ojek online.

Sekadar informasi, saat ini Xiaomi memiliki 86 Authorized Service Center yang tersebar di berbagai daerah.