Silahturahmi Perkumpulan Da’i Cibinong Bogor, Anggota DPRD Jawa Barat Siap Dorong Pembangunan Pesantren

Politik157 views

Cibinong, Inionline.Id – Reses putaran ke-5 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mochamad Ichsan Maoludin, Meyambangi kantor Ikatan dai indonesia (IKADI) Dijalan Raya Jakarta-Bogor, Graha Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa-Barat, pada Senin (06/07/2020).

Ichsan mengatakan bahwa Dai sebagai garda utama berperan penting sebagai penyebar agama dan pengayom masyarakat khususnya umat muslim.Makanya hubungan dai dan Masyarakat itu sangat dekat dan tanpa sekat yang menjauhkan keduanya.

“Disini saya hadir untuk memberikan dukungan kepada para Dai dalam menjalakan tugasnya,” kata Ichsan.

Ichsan pun menilai, tugas Dai itu berat, sehingga mereka harus pandai dan paham dalam mencerna segala permasalaha dan problema yang ada masyarakat,oleh sebab itu Dai harus dapat berperan untuk melakukan perubahan sosial kepada masyarakat baik dikota atau pun di desa.

“Reses kali ini juga membahas terkait pembangunan pesantren dan fasilitas pendidikan lainya. Disepakati dengan saya, bahwa akan saya perjuangkan. Semoga saja anggaran segera dikucurkan dan nilainya bertambah,” Pungkasnya. (Tri)