by

Silahturahmi Keliling Wakil Ketua DPRD Jabar, 3000 Masker Untuk RS Sanatorium Cisarua Bogor

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat mendatangi RSPD Dr. M Goenawan P , Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada gelaran reses III tahun sidang 2019-2020 pada Kamis (02/07/2020).

Dirinya datang tidak dengan tangan hampa melainkan membawa 3000 masker sebagai bentuk kepeduliannya terhadap tenaga medis yang berjuang di garis terdepan dalam penanganan wabah Covid-19.

“Saya membagikan masker 3000 buah, sudah disebar, sekarang saya berada di RS Sanatorium paru, Cisarua, Kabupaten Bogor, sudah disampaikan tenaga medis untuk masyarakat yang datang kesini para pasien dan sebelumnya kami sudah ke sebuah sekolah sebagai lembaga pendidikan dan sudah dibagikan sebanyak 2000 buah masker,” ujar Ru’yat.

Adapun tujuan utama Ru’yat adalah untuk melakukan pencegahan pandemi Covid-19 dengan target selama reses di tanggal 1 hingga 10 Juli 2020 sebanyak 63.000 masker yang dirinya bawa harus habis diberikan untuk masyarakat.

“Saya berharap masyarakat Jawa Barat khususnya warga Kabupaten Bogor menuju new normal diberikan kesehatan dengan perilaku yang sehat dan tetap menjalankan protokol kesehatan, kemudian pandemi Covid-19 segera berakhir,” tutup Ru’yat.