Serap Aspirasi Anggota DPRD Jawa Barat, Warga Cimahpar Minta PMT Bagi Lansia dan Anak

Antar Daerah057 views

Bogor, Inionline.Id – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Iwan Suryawan menggelar serap aspirasi kepada masyarakat kampung Babakan, RW 09, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis (09/07/2020).

Dalam sesi tanya jawab, dua orang warga yaitu Acih dan Neneng memiliki aspirasi yang sama agar ada pemberian makanan tambahan bagi anak dan lansia di wilayah mereka.

pasalnya khusus untuk pmt lansia, di Kampung Babakan tersebut masih belum tersedia sedangkan jumlah lansia di wilayah tersebut cukup banyak.

Menanggapi aspirasi tersebut, Iwan Suryawan memastikan akan berupaya merealisasikan keinginan warga tersebut, hal itu bukan tanpa dasar melainkan menurut legislator asal kota hujan ini kesehatan para lansia juga merupakah hal yang penting.

“Kita akan berkoordinasi lebih dalam, apa saja yang dibutuhkan untuk memperkuat program posyandu yang ada di wilayah kampung babakan, secara intens berkomunikasi serta yang paling penting adalah implementasinya sesuai dengan kebutuhan yang mereka inginkan dan sesuai dengan kemampuan yang kita bisa berikan,” tutup Iwan. (JC)