Reses Di Tanjung Sari, Mochamad Ichsan Singgung Bangunan Sekolah dan Pesantren

Pendidikan157 views

Bogor, Inionline.Id – Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mochamad Ichsan Maoludin menggelar giat reses III tahun sidang 2019-2020 dengan mengunjungi Yayasan Assyamsul, Kampung sodong, Rt 19/10 Desa Tanjung Rasa, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Bogor, pada Jum’at (3/7/20).

Ichsan mengatakan bahwa dirinya bakal memperjuangan aspirasi warga yang salah satunya adalah terkait pembangunan dan pengembangan wilayah, khususnya alokasi anggaran untuk pembangunan yayasan, pesantren ataupun sekolah.

“Banyak keluhan dari sejumlah pengelola yayasan dan pesantren yang sudah kita tampung,mulai dari bantuan dana untuk pembangunan yayasan ataupun terkait Infrastruktur lainya,” tutur Ichsan.

Kebetulan saya dikomisi IV yang membidangi pembangunan, Maka saya akan perjuangan aspirasi masyrakat tersebut. Selama ini saya tidak tahu mengapa setiap usulan yang masyrakat ajukan banyak yang belum terelasiasi.

“Inilah tugas saya memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegasnya.

“Saya berharap pemerintah tidak menganak tirikan sekolah sekolah swasta, berikan pula kepada mereka hak yang sama. Karena dengan anggaran itu maka roda pendidikan akan berjalan dengan baik.Baik secara kuantitas dan mutu,”pungkasnya. (TRI)