Reses Anggota DPRD jabar soroti protokol kesehatan di kelurahan Sukmajaya Depok

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Pelaksanaan Reses III Tahun Sidang 2019-2020 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar VIII Hasbullah Rahmad di Kantor Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut Hasbullah berdialog dengan unsur representasi masyarakat yang meliputi pejabat pemerintah, LPM, DKM, dan Karang Taruna Kelurahan Sukmajaya.

“Kami DPRD Jabar turun ke masyarakat kepada unsur pemerintahan seperti kelurahan dan secara langsung mendengar keluhan masyarakat dan pemerintan. Kita akan coba rekap dan dilaporkan pada paripurna.”katanya.

Selain menyerap aspirasi Hasbullah menyebut, dalam agenda Reses kali ini pihaknya memberikan sejumlĂ h bantuan berupa masker kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan Kota Depok ini tidak lagi menjadi zona merah, segera melakukam recovery dan dapat menjalankan kehidupan normal kembali”ujarnya.

Ia pun mengapresiasi, meskipun dalam situasi Pandemi Covid-19 proses pelayanan kepada masyarakat oleh unsur pemerintahan tetap berjalan dengan baik dan mengedepankan protokol kesehatan.

“Siapapun yang masuk (kantor kelurahan) harus cuci tangan, dikontrol suhunya. Meskipun kita harus waspada, namun pelayanan kepada publik harus tetap dilakukan tetapi masyarakat tetap aman”ucapnya.