Reses Ade Barkah Bagikan Banyak Masker di Cibeber

Politik557 views

Inionline.id – Kegiatan Reses III Tahun Anggaran 2019/2020, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Jawa Barat IV (Kabupaten Cianjur) Ade Barkah Surahman yang bertempat di Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur (Kamis, 2 Juli 2020).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Jabar ini mengungkapkan pihaknya akan mengikuti protokol kesehatan dalam penyelenggaraan reses serta menerapkan point-point Adaptasi Kebiasaan Baru yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Selain itu Ade Barkah juga mengapresiasi peran Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam pendistribusian masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang pada kesempatan ini dibekalkan kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar ini menjelaskan bahwa selama ini Pemerintah daerah selalu tanggap terhadap potensi lebih menyebarnya virus corona. “Kita komunikasi dengan pemerintah daerah bahwa pemerintah akan terus melakuan upaya pencegahan-pencegahan, Kita berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir”. Ujarnya

Adapun Aspirasi yang ia terima diantaranya permintaan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, pertanian dan perkebunan. Hal ini sesuai dengan kebutuhan rakyat, dan sebagian besar mata pencarian masyarakat Cibeber sebagai petani.