Realme Tawarkan C11, Smartphone Desain Premium dengan Harga Rp 1,5 Jutaan

Iptek157 views

Inionline.id – Kini beragam ponsel tersedia di pasaran. Spesifikasi dan rentang harganya juga sangat bervariasi. Tinggal pembeli mempertimbangkan fitur-fitur dan spesifikasi seperti apa yang mereka inginkan.Jika kamu memiliki budget terbatas, maka harus pintar-pintar menyesuaikan keinginan dengan ponsel mana saja yang layak di beli.

Sebagai merek yang terus berkembang dengan menelurkan produk-produk baru, realme telah merilis versi terbaru dari lini C, yaitu realme C11. Smartphone ini masih memiliki misi untuk memenuhi segmen pasar yang terjangkau namun dengan kaidah-kaidah terkini seperti dari sisi spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Tapi khusus realme C11 kesan premium ditambahkan.

realme C11 hadir dengan lebih memaksimalkan diri demi bisa menjadi juara di kelas entry-level atau bagi mereka yang baru ingin hijrah ke smartphone. Dimulai dari yang bisa terlihat dari usaha vendor ini untuk menampilkan diri melalui desain yang dibawa ke tingkat lebih tinggi.

Membawa desain geometris yang apik dipadukan dengan dual kamera berbentuk persegi di bagian belakang, realme C11 akan menjadi smartphone premium di kelas entry-level. Terdapat aksen pita yang memanjang dari bawah modul kamera ke bagian bawah perangkat dan terdapat logo realme yang dicetak tebal membuat desain perangkat ini menjadi lebih ikonik dan mewah. Modul kamera juga dirancang dalam bentuk kotak seperti modul kamera smartphone flagship, memberikan sentuhan premium yang belum pernah ada sebelumnya di smartphone entry-level.

Performa

Masuk ke performa, chipset yang dipasangkan ke realme C11 tergolong mumpuni di kelasnya dengan MediaTek Helio G35 dikombinasikan dengan opsi memori 2GB+32GB atau 3GB+32GB. Memberi keleluasaan ke kamu untuk menyesuaikan preferensi.

Selain itu, Untuk pertama kalinya di seri C atau di kelas entry-level, realme C11 membawa Mode Nightscape, fitur special berupa night camera yang diberikan oleh realme di kelasnya. Mode Nightscape mampu menjadikan realme C11 sebagai smartphone pengambil gambar malam hari terbaik di segmennya.

Tidak hanya soal desain terbaru dan performa, realme C11 juga mengusung baterai berkapasitas besar yang membuat realme C Series diterima secara luas sebagai smartphone pertama.

realme C11 memiliki baterai 5000mAh yang besar sehingga pengguna dapat melakukan apa pun tanpa henti di realme C11. realme C11 dapat bertahan selama berhari-hari dalam mode siaga, bahkan jauh lebih baik dari pada beberapa smartphone flagship.

realme C11 adalah smartphone berdesain premium dan rajanya baterai berkapasitas besar untuk pengalaman penggunaan smartphone yang seru tanpa batas. Melalui Rp1,5 juta saja kamu akan mendapatkan sebuah produk dengan value terbaik dan menjadi pilihan juga terbaik bagi yang ingin mencicipi pengalaman dengan smartphone.