Pilkada Tangsel Bayu Seta Siap Totalitas Untuk Pilar Saga Ichsan

Inionline.id–Tangsel–Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 Ketua umum Bayu Seta Center (BSC), Bayu Seta Siran Malik mengungkapkan siap mendukung secara total Pilar Saga Ichsan. Hal tersebut disampaikan saat deklarasi dukungan di wilayah Ciputat, Jumat (24/07/20).

Bayu Seta mengungkapkan, dirinya memutuskan untuk membantu Pilar karna yakin dengan sosok Pilar bisa mengajak pemuda dan pemudi untuk memajukan Tangsel ke depan. “Saya yakin bang Pilar bisa kedepannya memimpin Tangsel yang lebih baik,” katanya.

Bayu yang sebelumnya mengikuti pendaftaran penjaringan di berbagai partai politik untuk maju menjadi bakal calon (balon) walikota ini mempercayakan penuh dan juga membentuk jaringan pemenangan di seluruh wilayah di Tangsel.

“Saya siap total mendukung bang Pilar, bila perlu kita coba buat jaringan di setiap kecamatannya,” ungkapnya.

Diketahui, BSC telah terbentuk sejak April 2019. Dimana pembentukan BSC awalnya untuk mendukung majunya Bayu Seta di Pilkada 2020.

Pilar Saga menyampaikan, dukungan yang diterimanya merupakan amanah yang harus diperjuangkan bersama – sama. “Ini amanah yang harus dijaga, kita juga siap jalan bersama untuk kepentingan Tangsel kedepannya,” ujarnya.

Ia berharap, Pilkada Tangsel bisa berjalan dengan baik dan berjalan damai agar menjadi pembelajaran politik yang baik untuk masyarakat. “Di Pilkada ini kita adu gagasan, jangan sampai menimbulkan perpecahan. Dan semoga semuanya aman dan damai,” ungkapnya. (Red).