iPhone 12 Varian 4G Bakal Dibanderol Bawah Rp8 Juta?

Iptek157 views

Inionline.id – Raksasa teknologi AS Apple dilaporkan akan meluncurkan sejumlah seri iPhone baru pada 2020 ini. Mendobrak tradisi, kali ini perusahaan akan mengumumkan empat model iPhone.

Adapun model yang akan diungkap termasuk dari model standar hingga paling tinggi (high-end).

Walau rumornya perusahaan akan merilis varian 5G, tampaknya deretan seri iPhone tahun ini tidak akan ada yang mendukung teknologi jaringan data anyar tersebut.

Seri iPhone 12 paling murah diyakini akan hadir dengan jaringan 4G, dan harga yang lebih terjangkau. Kabar ini dibocorkan oleh @omegaleaks.

Dikutip dari akun Twitter @omegaleaks via Tekno Liputan6.com, iPhone 12 varian 4G akan dijual dengan harga terjangkau, yakni dikisaran USD 549 atau sekitar Rp7,8 jutaan.

Sehubungan belum dikonfirmasi oleh Apple, ada baiknya bocoran harga ini hanya sebatas prediksi hingga perusahaan meluncurkan iPhone 12 pada kisaran akhir tahun ini.

Prediksi Spesifikasi iPhone 12

Lebih lanjut, model standar iPhone 12 diperkirakan akan tetap menggunakan layar LCD. Menariknya, seri ini juga sudah akan menggunakan chipset A14 seperti model iPhone 12 lainnya.

Sebenarnya, Apple cukup sukes dengan model iPhone dengan harga yang lebih murah seperti iPhone XR dan iPhone 11.

Karena itu, bukan hal yang tak mungkin seri paling murah iPhone 12 ini akan sukses dan diminati oleh fanboy Apple saat diluncurkan nanti.