Ini Spesifikasi Layar Samsung Galaxy Fold 2

Iptek057 views

Inionline.id – Raksasa teknologi Korea Selatan Samsung kini tengah bersiap untuk memperkenalkan smartphone layar lipat generasi keduanya, yakni Galaxy Fold 2.

Deretan rumor kuat tentang fitur atau spesifikasi dari smartphone ini juga sudah beredar di seluruh penjuru internet.

Salah satunya bocoran terkini yang marak beredar adalah informasi yang diungkap oleh leaker Ice Universe lewat akun media sosialnya. Mengutip laman Tom’s Guide.

Ice Universe melaporkan, Galaxy Fold 2 akan tampil dengan layar berukuran 7,7 inci, bezel tipis 3,8mm, dan punch hole berdimensi 4,8mm.

Bila benar adanya, ini berarti ukuran layar Galaxy Fold 2 mengalami peningkatan dari seri sebelumnya yang hanya seluas 7,3 inci.

Spesifikasi Galaxy Fold 2

Lebih lanjut, Galaxy Fold 2 akan hadir dengan prosesor Snapdragon 865, teknologi jaringan 5G, dan konfigurasi kamera yang Samsung tampilkan pada Galaxy S20.

Ini berarti, Galaxy Fold 2 akan hadir dengan kamera utama berkemampuan 12MP (megapiksel), 64MP telephoto 3x optical zoom, 12MP ultra-wide, dan sensor kamera 108MP.

Walau masih belum dikonformasi langsung oleh Samsung, Galaxy Fold 2 diperkirakan akan dijual seharga USD 2.000 atau Rp 28 jutaan.

Rencananya, perusahaan asal Korea Selatan itu akan mengungkap kehadiran Galaxy Fold 2 itu pada 5 Agustus 2020 di acara Unpacked.

Samsung sendiri dijadwalkan akan mengungkap seri Galaxy Note 20 di acara itu juga.