by

Deklarasikan Diri, Poros Madani Dukung Pilar Saga Ichsan Maju Pilkada Tangsel 2020

Inionline.id–Tangsel–Dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Masyarakat Yang mengatasnamakan Poros Madani deklarasikan Pilkada Tangsel yang aman dan damai.

Dalam agenda deklarasi tersebut Poros Madani yang dikomandoi oleh Dimas Ringgo mengatakan, selain deklarasi pilkada aman dan damai. Poros madani juga mengusung Pilar Saga Ichsan untuk maju dan berjuang atas nama pemuda Kota Tangsel pada Pilkada Tangsel mendatang.

“Kami anak-anak muda Tangsel mengajak masyarakat untuk mendukung Pilkada Aman dan Damai serta mendukung Pilar Saga Ichsan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Tangsel,” kata Dimas Ringgo saat ditemui awak media di Jamboree Kita Coffe Jl. Merpati Raya, Sawah Lama Ciputat, Kamis (02/07).

Dimas menambahkan, mengapa harus Pilar Saga Ichsan untuk memimpin Kota Tangsel, karena Tangsel notabene penggerak sosial dan ekonominya adalah generasi milenial.

“Dalam kepemimpinan suatu daerah selain ada orang tua juga harus ada sosok pemuda yang bernas, memiliki semangat yang tinggi, mampu berkolaborasi dalam memimpin suatu daerah. Karena akan balance orang tua sebagai Konseptornya dan pemuda sebagai eksekutornya,” imbuh Dimas.

Info yang beredar saat ini, Pilar Saga ditunjuk sebagai Bacalon Wakil Walikota yang akan mendampingi Benyamin Davnie untuk maju Pilkada mendatang. “Tentunya sudah sangat cocok, Benyamin sebagai orang tua yang mampu mengambil kebijakan yang populis, dan Pilar sebagai wakil pemuda bisa mengawal dan menerapkan di masyarakat,” kata Dimas.

Poros Madani juga berharap pemuda dan masyarakat Tangsel, harus sadar bahwa Kepala Daerah mendatang harus bisa dan mampu menyuarakan kepentingan masyakarakat.

“Dengan bergandengan tangan seluruh pemuda dibawah naungan Poros Madani, kita akan bersama-sama sejahterakan masyarakat Tangsel, maka dari itu mari dukung Pilar Saga Ichsan memimpin Tangsel kedepan,” tandas Dimas dengan semangat yang menggebu-gebu. (Red/Har).