Bocoran Penampakan Dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Iptek157 views

Inionline.id – Foto yang diduga memperlihatkan penampakan dari calon smartphone terbaru Samsung yakni Galaxy Note 20 Ultra, muncul di internet. Foto ini diungkap oleh seorang Youtuber bernama Jimmy Is Promo di akun Twitternya.

Gambar ini nampak bisa dipercaya, karena bocoran ini sama persis dengan apa yang tak sengaja bocor di website Samsung sendiri beberapa waktu yang lalu. Bocoran ini juga menampakkan bagian depan berupa layar dan notch di bagian tengah.

Selain layar, terdapat juga tombol volume dan tombol power dari Note 20 yang berada di sisi kanan perangkat. Hal ini sama dengan yang terpasang di Galaxy S20, dan berbeda dengan Note 10 yang terletak di sebelah kiri layar.

Bocoran juga mengungkap bahwa speaker bawah serta slot S Pen juga berpindah ke sebelah kiri dari port charger.

Secara keseluruhan, perubahan yang diusung Galaxy Note 20 Ultra nampak kecil dibandingkan tahun lalu.

Soal bagian belakang, dapat dilihat terdapat tata letak serupa dengan bocoran sebelumnya, di mana terdapat empat buah sensor kamera, yang di antaranya adalah kamera zoom periskop, serta sensor ToF 3D.

Selebihnya, adalah kamera utama dan juga kamera ultra wide.

Samsung sendiri dijadwalkan mengungkap smartphone terbarunya pada 5 Agustus dalam gelaran tahunannya yakni Samsung Unpacked. Deretan smartphone baru yang diharapkan bakal dirilis adalah Galaxy Note 20 Series dan Galaxy Fold 2.