Acer Meluncurkan Jajaran Lini Laptop Gaming, Harganya?

Iptek157 views

Inionline.id – Acer luncurkan jajaran lini laptop Predator terbaru, yakni, Superb, immerse, and the unbeatable untuk Predator 500, Helios 300 dan Nitro 5. Laptop gaming ini hadir dengan fitur andalan berikutnya yang berfokus dalam sistem pendinginan.

Sistem pendingin inovatif dari laptop ini dilengkapi dengan 2 buah kipas AeroBlade™ generasi ke-4 berbahan logam setipis 0,1 mm yang dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan.

Sementara itu, hadirnya fitur Vortex Flow melibatkan desain baru dengan tiga kipas khusus yang ditempatkan secara strategis di sasis, bekerja bersama untuk menambah aliran udara tambahan, fitur ini juga ditingkatkan oleh teknologi CoolBoost™, yang meningkatkan kecepatan kipas untuk peningkatan kinerja.

Dalam keterangannya, Kamis (2/7), rangkaian lini laptop gaming terbaru dari Acer memiliki desain laptop tipis dan desain yang lebih garang. Hadir sebagai forefront gaming technology di dunia, jajaran lini laptop Predator gaming ini ditenagai dengan prosesor terbaru Intel Gen 10th, opsi kartu grafis NVIDIA GeForce RTX dan GTX termutakhir — GPU NVIDIA® GeForce RTX SUPER terbaru, serta memiliki display dengan refresh rate 144Hz hingga 300Hz. Semua lini laptop gaming memiliki dual slot SSD NVMe dan dual slot RAM yang mudah diupgrade sebagai ciri khas Acer yang mudah diupgrade serta future-proof.

Menurut data dari Global Web Index, sebanyak 77 persen milenial menggunakan waktu luang mereka lebih banyak untuk bermain game selama masa self-quarantine Covid-19, dan berniat untuk tetap melanjutkan hobi mereka setelah pandemi berakhir.

“Memasuki era new normal, industri esports kembali bergairah. Semakin banyak kompetisi online digelar dengan memberikan hadiah yang cukup besar. Di satu sisi, pelaku di ekosistem gaming sendiri mulai dari pemain, streamer, content creator gaming pun bertambah. Tentunya mereka membutuhkan laptop dengan performa tinggi yang dapat mendukung semua aktivitas tersebut,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

“Dengan inovasi teknologi yang menjadi kekuatan Acer, kali ini kami hadirkan jajaran laptop Predator terbaru sebagai bentuk akselerasi perkembangan dunia esports dan semua yang terlibat di ekosistem gaming. Menjadi pemain besar dalam industri, Predator hadir sebagai perangkat gaming powerful berdesain menawan yang tidak hanya siap memberikan performa terbaik untuk gaming tapi juga untuk aktivitas produktif lain,” tambahnya.

Harga dan Ketersediaan

Acer Nitro 5 (AN515-55) tersedia mulai 23 Juni dengan harga mulai dari Rp 12.499.999. Predator Helios 300 (PH315-53) akan tersedia mulai 10 Juli dengan harga mulai dari Rp 22.999.000.

Sedangkan Predator Triton 500 (PT515-52) Intel®️ Core™️ Generasi ke-10 terbaru dengan RTX 2070 SUPER / RTX 2080 SUPER akan tersedia mulai tanggal 23 Juni, dengan harga mulai dari Rp 49.999.000.

Promo: Khusus untuk pembelian Triton 500 (PT515-52) akan mendapatkan acer Windows Mixed Reality seharga Rp 7.499.000 dan pembelian Helios 300 (PH315-53) akan mendapatkan Predator Galea 300 Gaming Headset seharga Rp 1.699.000. Kunjungi https://store.acer.com/en-id untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk di Indonesia.