Liga Spanyol Resmi Dilanjutkan, Ini Jadwal Pertandingannya

Inionline.id – LaLiga resmi dilanjutkan mulai 11 Juni mendatang. Jadwalnya sudah dirilis, berikut agenda pertandingan Liga Spanyol saat digelar kembali.

Pada Senin (1/6/2020) dini hari WIB, LaLiga merilis jadwal pertandingan pertama, setelah kompetisi ditangguhkan sejak Maret. Ada 10 laga yang dimainkan pada 11-14 Juni mendatang.

Laga pembukanya adalah Sevilla vs Real Betis pada Kamis (11/6). Kemudian, laga dilanjutkan sehari berselang, yakni ada laga Granada vs Getafe dan Valencia vs Levante.

 

Pada Sabtu (13/6), ada empat laga digelar yakni Espanyol vs Alaves, Celta Vigo vs Villarreal, CD Leganes vs Real Valladolid. Satu laga lagi adalah RCD Mallorca vs Barcelona.

Adapun di hari terakhir, Minggu (14/6), kompetisi dilanjutkan dengan pertandingan Athletic Bilbao vs Atletico Madrid. Kemudian, Real Madrid menjamu Eibar, serta Real Sociedad vs Osasuna menutup pekan ke-28.

Saat ini, para klub sudah memberlakukan latihan kontak fisik. Persiapan itu menjadi tahap akhir sebelum LaLiga benar-benar dilanjutkan, setelah hampir tiga bulan ditangguhkan akibat pandemi virus corona.


Jadwal Pekan ke-28 Liga Spanyol

Kamis (11/6)
Sevilla vs Real Betis

Jumat (12/6)
Granada vs Getafe
Valencia vs Levante

Sabtu (13/6)
Espanyol vs Alaves
Celta Vigo vs Villarreal
Leganes vs Real Valladolid
RCD Mallorca vs Barcelona

Minggu (14/6)
Athletic Bilbao vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Eibar
Real Sociedad vs Osasuna