Tas Belanja IKEA yang Disulap Menjadi Masker Hypebeast

Inionline.id – Di masa pandemi Covid-19, masker menjadi barang yang wajib dipakai ketika berpergian. Hal ini membuka peluang bagi banyak orang untuk memproduksi masker kain.

Seorang desainer asal Beijing, China turut berinovasi menciptakan masker unik. Zhijun Wang menyulap tas belanja dari toko IKEA menjadi koleksi masker stylish.

Wang memotong kantung belanja IKEA dan merakitnya menjadi masker bergaya edgy. Ia juga memakai sisa bahan menjadi bucket hat kekinian.

 Masker IKEA© Foto: Instagram @zhijunwang

Bersama rekannya, Yutong Duan, Wang sudah sering memproduksi masker dari bahan dasar unik seperti sneakers. Ia pertamakali membuat masker pada 2013 ketika Beijing diselimuti asap industri.

Kreatifitasnya semakin terasah ketika banyak orang berburu masker di tengah pandemi. Selama tujuh tahun, ia sudah menciptakan lebih dari 200 masker.

 Masker Unik© Foto: Instagram @zhijunwang

Kreasi maskernya disukai dan telah dipakai oleh pesohor dunia seperti Takashi Murakami, Liam Payne dan Jeff Staple. Wang juga pernah berkolaborasi dengan brand ternama diantaranya Nike, Adidas, Reebok dan Puma.