by

Ekonomi Sulit, Iwan Suryawan Donasi Beras Untuk Viking Bogor

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa barat daerah pemilihan Jawa barat VII (Kota Bogor), Iwan Suryawan mendonasikan puluhan kilo paket beras kepada komunitas Viking zona Tajur, Kota Bogor pada Sabtu (02/05/2020).

Sugiyanto selaku koordinator Viking zona Tajur mengatakan bahwa donasi Iwan Suryawan ini sangat bermanfaat bagi para warga yang menerima.

“Yang pertama saya ucapakan beribu-ribu terima kasih kepada bapak H. Iwan selaku anggota dewan provinsi jabar atas bikingkisannya yang diberikan kepada teman-teman,” ujar Yanto.

Selain itu Yanto juga berharap agar Iwan Suryawan terus membangun silahturahmi dan komunikasi sosial kepada Viking zona Tajur sehingga kolaborasi antar masyarakat dengan anggota dewannya mampu terbangun dengan baik.

“Kita bikin bakti sosial berupa sembako buat para janda dan punten orang yang tidak mampu, bukan sembako saja, kita bikin acara perobatan gratis buat masyarakat yang ada di wilayah kita, gitu aja yang bisa saya sampaikan, bila ada kata-kata yang salah mohon di maafkan, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas bingkisannya,” kata Yanto.

Iwan Suryawan pun mengamini donasi paket berasnya untuk komunitas fans Persib Bandung di wilayah Kota Bogor tersebut. Iwan menjelaskan bahwa ini merupakan bagian dari rasa empatinya sebagai anggota dewan untuk bisa membantu masyarakat, walaupun sangat terbatas, tetapi bahwa upaya Iwan untuk membantu warga dalam menghadapi krisis ekonomi ini diwujudkan dengan aksi nyata.

“Totalnya ada 50 Kilogram paket beras dan dibagikan masing-masing 2 kilogram untuk sejumlah warga dan komunitas Viking zona Tajur Bogor,” tutup Iwan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.