Di Paruh Kedua 2020 Samsung Galaxy Note 2 dan Fold 2 Bakal Rilis

Iptek157 views

Inionline.id – Tak bisa dimungkiri, adanya pandemi ini banyak menunda kehadiran smartphone baru untuk diumumkan dan dirilis.

Meski demikian, Samsung memastikan perangkat premium terbarunya, yaitu seri Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2, tetap akan dirilis pada tahun ini.

Dilansir dari GSM Arena via Tekno Liputan6.com, Samsung mengonfirmasi peluncuran seri Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 akan digelar pada semester II tahun ini.

Hal ini diungkapkan perusahaan dalam laporan finansial Q1 2020, tapi Samsung tidak menyebutkan nama kedua smartphone secara gamblang.

“Untuk paruh kedua, di tengah ketidakpastian termasuk kemungkinan pandemi berkepanjangan, kompetisi pasar diperkirakan akan meningkat ketika para manufaktur berusaha pulih dari kelemahan paruh kertama. Perusahan akan terus menawarkan produk yang berbeda di segmen premium dengan peluncuran model lipat dan Note baru,” ujar Samsung dalam keterangannya.

Samsung sebelumnya dilaporkan akan mengumumkan seri Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 pada Agustus 2020. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi tentang acara pengumumannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *