Work From Home ala Achmad Ru’yat

Politik057 views

Bogor, Inionline.Id – Disiplin dalam menerapkan sistem sosial distancing, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat benar-benar melakukan Work From Home hingga Selasa (31/03/2020). rapat dilakukan olehnya baik dengan fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan partai pengusungnya, maupun dengan jajaran Sekretaris Dewan (Sekwan) serta para pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Koordinasi dan monitor evaluasi kinerja Pak sekwan dan staf di DPRD JABAR dari rumah. work from home,” melalui pesan whatsappnya kepada inionline.Id.

adapun mengenai kerja rapat koordinasi dilakukan secara daring. “Berbagai permasalahan dibahas, dari kasus Covid-19 di Jawa Barat, penanggulangannya dan antisipasi kesulitan masyarakat akibat dari merebaknya virus ini. Hingga isu-isu terkait lainnya,” ujar Ru’yat.

Selain itu dirinya menegaskan, untuk fraksi PKS senantiasa aktif mendorong pemerintah Jawa Barat untuk sigap mengantisipasi kemungkinan bertambahnya kasus covid-19, serta tidak lupa memberikan bantuan untuk masyarakat dimasa pandemik ini. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *